16.9.12

Kami

berhubung saya suka berkicau alias Twitter-an, pas di malam ini saya ngeliat RT-an teman saya yang me-retweet kata-kata ini yang bersumber dari   

 "  Saya ngurus urusan saya, kamu ngurus urusan kamu. Saya sama kamu kapan ngurus urusan kita? "

saya sempat berpikir sejenak. kenapa perasaan saya jadi berubah tiba-tiba? setelah saya cerna beberapa detik, saya sampai disatu titik dimana kata-kata tersebut sedang saya alami sekarang. ya, kami sedang sama-sama sibuk dengan urusan kami masing-masing. tapi apa yang sedang saya alami ini seolah tidak berasa apa-apa karena kami sekarang mengerti,tidak semua-dan-apa yang kami lakukan ini harus selalu ada 'kita'. kami memang bersama, tapi kami sadar, bahwa kami punya ruang dimana buatku-tak-ada-dia, dan buatnya-tak-ada-aku. ya, kami sedang sama-sama sibuk. tapi saya yakin, ketika urusan kami usai, ada hal-hal yg harus kami urusi, untuk membuat kami benar-benar kami. :)

No comments:

Post a Comment