30.11.12

Suntikan Semangat dari Orang-Orang Terkasih

Salam.

Hari ini,duuuuhh... dibilang seneng,iya. deg-deg-an, iya. cape,iya. takut, iya. nano-nano banget deh rasanya. kata orang sih, galau skripsi ngelebihin galau ke pacar. iya ga sih? IYA BANGET! hahaha. bagi yang belum merasakan, sok nanti juga merasakan gimana rasanya. cuma ih amit-amit ya, udah mah galau skripsi, eh ditambah galau pacar pula. ngga ngerti lagi deh itu gimana rasanya. mudah-mudahan ngga terjadi. hihihi. amin. (hopefully you read this, Bot) ;p


Perasaan yang lagi kalut dan 'kacau' biasanya ngebuat saya jadi ngga ngerti mesti ngapain. pengennya jojorowokan (re: teriak), refreshing, ah pokoknya minggir dulu deh dari yang namanya skripsi. tapi, semakin dipikirin, semakin ngga dikerjain! ini bener banget! mood naik turun tuh bener-bener kerasaaaaaaa banget. ngerjain pas hari H beberapa jam sebelum bimbingan dimulai aja pernah saking mood ngga mau temenan dihari-hari sebelumnya. buru-buru banget dan hampiiiirrr aja ngga mandi dulu sebelum bimbingan juga pernah. hahaha, (yang ini terlalu jujur ;p) tapi akhirnya keburu kok.disempet-sempetin. kan ngga enak juga masa bimbingan ngga mandi.hehe. duh, kacau banget dah! hahahaha.


Tapiiiii, yang jadi fokus utama di blog saya kali ini yaitu suntikan semangat dari orang-orang terdekat dan terkasih: keluarga. hari ini tuh saya lagi bener-bener butuh suntikan semangat banget. jadi Agal deh jadinya (re: Anak Galau) hahaha. lagi butuh semangat banget, eh taunya di telpon sama kakak ku tercintaaahhh, A vidi. dia nelpon, ngajak bercanda, obrolannya jadi ngalor ngidul sampe bikin ketawa, tapi dengan itu gue jadi plong. bisa cerita keluh kesah per-skripsi-an dengan dibawa santai. 


Dan ceritanya gini, ditengah-tengah obrolan saya dengan a vidi, ada 'suntikan' lain yang diomongin. bisa nebak?? yap! suntikan dana. hahahaha. maklum, mahasiswa. apalagi sekarang akhir bulan banget. dompet bukan tipis lagi, tapi kerempeng! hahaha. nah, obrolan tentang suntikan dana itu akhirnya berlanjut ke BBM. dan terjadilah percakapan seperti ini:

aa    : "mana no rek lo"

saya: "ga usah deeehhh... tar gue kena semprot mamskiii....." "kan  uangnya        buat lo nikaaaaaaahhh... pasti mama blg gitu :D"

aa   : "ngapain disemprot mamah?" "(emot HAHAHA) "buat ade sendiri masa ga ada"

saya: "kan udah dikasih uang sama aa"

aa   : "bah. suntikan semangat. buat beli kratingdeng, tolak angin, ama biogesic. begadang terus. HAHAHAHA"

saya: "hahahahahahahahaha! wah parah looooooo..... tau aja gue jadi sering begadang sama masuk angin wae :D"

aa   : "hihihi"


Nah, parah abis kan kakak saya. duit yang mau dia kasih disuruh buat beli kratingdeng, tolak angin, sama biogesic (obat pusing). hahahaha. tau aja sih dia, saya suka masuk angin sama jadi sering begadang sampe subuh gara-gara skripsi *sigh*


Tapi jadi terharu bangeeeettt.. karena keluarga saya sayang dan peduli banget sama saya. bersyukur tiada tara ke Allah SWT deh. daaaaann...terharunya ga cuma sampe disitu aja, ga lama dari aa nelpon, ade saya, de putri, tiba-tiba BBM. abis itu papa juga nelpon dan semuanya ngasih support dan doa buat sayaaaa... (terharu..tes..tes..tes.. berkaca-kaca deh jadinya). cuma mama aja nih yang belum nelpon atau sms hari ini. lagi sibuk atau mungkin kecapean sama kerjaan di sekolah dan urusan rumah tangga sebagai ibu kali ya. soalnya ditelpon juga ngga diangkat. oia FYI, mama saya itu temasuk mama yang #HPDimana. ngerti ngga maksudnya apa? hihihi. HPnya dimanaaaa,orangnya dimana. jadi, suka ngga sadar kalo ada telpon atau sms. duh mamaaaaaaa... hahaha. tapi tetep yakin, walaupun telpon ngga diangkat,sms ngga dibales, doa mama pasti selalu mengaliiiirrrrr buat semua anak-anaknya.


Big hug buat mama papa aa ade. you are my everything! (ini bukan promosi iklan susu anak-anak ya! ;p)



No comments:

Post a Comment